USS Enterprise Diserang Kawanan Alien di Trailer Star Trek Beyond

Senin, 23 Mei 2016 - 04:30 WIB
USS Enterprise Diserang...
USS Enterprise Diserang Kawanan Alien di Trailer Star Trek Beyond
A A A
LOS ANGELES - Paramount terus menjaga tingginya antisipasi terhadap dirilisnya Star Trek Beyond pada Juli mendatang. Menjelang perilisan film petualangan antariksa ini, sebuah trailer baru pun diperkenalkan.

Dalam trailer itu, terlihat USS Enterprise yang dipimpin Kapten Kirk (Chris Pine) mendapatkan serangan bertubi-tubi dari sekawanan aliens. Serangan ini memasak para awak kapal meninggalkannya.

Ini adalah trailer kedua dari seri ke-13 franchise Star Trek tersebut. Trailer pertama yang dirilis tahun lalu mendapatkan kritikan dari kritikus dan fans.

Tak seperti trailer pertama, yang kedua tidak menerima kritikan dari kritikus dan fans. Yang ini justru lebih dekat dengan trailer sekuel Star Trek pada 2009 yang disutradarai JJ Abrams.

Trailer kedua ini dirilis bertepatan dengan peringatan 50 tahun event yang digelar fans di Paramount Pictures. Event ini dihadiri para bintang film ini seperti Karl Urban, Zachary Quinto (Mr Spock) dan Chris Pine beserta sang sutradara, Justin Lin.

Dalam wawancara terbaru dengan Wired, Justin mengatakan, Star Trek Beyond memberinya peluang untuk mengingatkan para penonton bahwa ada yang lebih dari dirinya ketimbang kebut-kebutan di jalanan. Sutradara keturunan Taiwan—Amerika itu dikenal karena menukangi sejumlah film Fast and Furious.

“Seorang direktur kasting mengatakan kepada saya tiap orang yang bekerja bersamanya dikasting di sesi awal. Tapi, saya sudah laama di bisnis ini untuk tahu ada naik turun,” tutur dia.

Justin menukangi film ini berdasarkan naskah yang dia tulis bersama Simon Pegg dan Doug Jung. JJ Abrams yang membesut dua film Star Trek menjadi produser film ini.

Film ini dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, Anton Yelchin dan John Cho. Idris Elba bergabung di film ini sebagai tokoh jahat Krall. Star Trek Beyond akan mulai diputar di Indonesia pada 20 Juli mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)